Call Center

031 - 99 787 999

Jam Layanan

Senin - Sabtu: 8 AM - 4 PM

TAMAN – Program tanggap pangan pandemi corona yang diinisiasi oleh Taman Zakat telah diterjunkan aksinya. Pada Selasa (07/04), sebanyak 1000 kilogram paket beras didistribusikan kepada masyarakat terdampak covid19. Diantaranya ojek online, pedagang makanan ringan, pemilik warung, dan buruh yang dirumahkan, dan dai. Aksi tanggap pangan ini digelar di kecamatan Taman, dan akan diadakan bertahap hingga ke seluruh penjuru Kabupaten Sidoarjo.

Bu Endang, seorang ibu rumah tangga anggota keluarga dari pencari nafkah yang sehari-harinya menjadi ojek online mengutarakan rasa terima kasihnya. “Penghasilan suami lagi menurun mas, sehari biasa dapat 150 ribu sekarang dapat 50 ribu saja berat. Itu pun masih harus membayar setoran cicilan motor, belum makan sehari-hari keluarga. Saya sangat bersyukur ada yang memberi bantuan sembako ini. Semoga donatur taman zakat selalu diberikan rezeki yang lancar, sehat selalu.” ungkap perempuan berkerudung itu.

Sementara itu, tim Taman Zakat masih akan terus bergerak menyalurkan bantuan pangan kepada masyarakat terdampak. Kurang lebih sebanyak 150 kilogram telah didistribusikan kepada 50 penerima manfaat pada aksi perdana ini. “Insya Allah mulai hari ini, tim taman zakat akan terus turun ke masyarakat untuk mendistribusikan 1000 kilogram paket beras dan rendang kaleng siap saji untuk penerima manfaat terdampak covid19 di seluruh wilayah Sidoarjo. Mohon bantuan do’a agar tim kami tetap sehat, amanah, dan tidak lupa semoga seluruh lapisan masyarakat tetap aman. Kita yakini bahwa badai ini akan cepat berlalu.” ujar Ziyad, tim implementasi program Taman Zakat.

TAZA

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

Berita Menarik Lain :

Follow us @ TamanZakat

Name - City
Sudah Product Time