Taman Zakat WTP 2022

Taman Zakat WTP 2022

Taman Zakat berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian WTP 2022

Taman Zakat berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk tahun 2022, menandai pencapaian penting dalam tata kelola keuangan yang transparan dan akuntabel.

Sobat, alhamdulillah Taman Zakat berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) berdasarkan laporan keuangan dan laporan auditor independen untuk tahun ini.

Capaian ini merupakan wujud keseriusan kami dalam mengelola keuangan yang transparan dan dapat dipertanggungjawabkan.

Untuk seterusnya, kami akan berkomitmen menjaga transparansi dan akuntabilitas keuangan lembaga.

Terlebih, Taman Zakat merupakan Lembaga Amil Zakat yang direkomendasikan BAZNAS sebagai LAZ provinsi dengan nomor surat 617/ANG/BAZNAS/XI/2020.

Pencapaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 2022

“Taman Zakat berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 2022, menandai pencapaian penting dalam tata kelola keuangan transparan dan akuntabel.

Komitmen Transparansi dan Akuntabilitas

Opini WTP diberikan kepada organisasi patuh standar akuntansi dan pengendalian intern. Pencapaian ini hasil upaya berkelanjutan Taman Zakat menjaga transparansi penggunaan dana. Taman Zakat berterima kasih donatur, mitra, dan relawan yang dukung peningkatan kinerja. Taman Zakat termotivasi tingkatkan pengelolaan dan transparansi melayani masyarakat yang membutuhkan. Bergabung Taman Zakat, bantu orang yang membutuhkan, wujudkan perubahan positif.

Pengelolaan Keuangan yang Baik

Pencapaian ini merupakan hasil dari upaya berkelanjutan Taman Zakat dalam menjaga transparansi dan akuntabilitas dalam penggunaan dana yang diterima. Melalui sistem pengelolaan keuangan yang baik, Taman Zakat dapat memberikan laporan keuangan yang akurat dan terperiksa dengan baik. Hal ini memberikan keyakinan kepada para donatur dan masyarakat bahwa setiap dana yang disalurkan melalui Taman Zakat digunakan dengan tepat sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan.

Apresiasi dan Harapan ke Depan

Taman Zakat berterima kasih kepada seluruh donatur, mitra, dan relawan yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam upaya peningkatan kinerja organisasi. Dengan opini WTP ini, Taman Zakat semakin termotivasi untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan dan transparansi demi melayani lebih banyak masyarakat yang membutuhkan.

Bergabunglah Bersama Taman Zakat

Kami mengundang semua pihak yang peduli dan ingin berkontribusi dalam menjalankan misi kemanusiaan untuk bergabung dengan Taman Zakat. Bersama-sama, kita dapat membantu lebih banyak orang yang membutuhkan dan mewujudkan perubahan yang positif dalam kehidupan mereka.”

Dengan predikat WTP ini, kami berharap lebih banyak masyarakat dapat menaruh kepercayaannya kepada Taman Zakat untuk #MengalirkanKebaikan