Call Center

031 - 99 787 999

Jam Layanan

Senin - Sabtu: 8 AM - 4 PM

TAMAN (04/03) – Kunjungan Taman Zakat ke kantor Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jawa Timur pada Selasa (18/02) disambut hangat oleh Branch Manager ACT Jawa Timur, Wahyu Sulistianto Putro. Masih dalam tema aksi kemanusiaan, Taman Zakat berupaya untuk membuka jaringan penyaluran agar bantuan dapat diberikan tepat sasaran. ACT Jatim merupakan salah satu mitra penyaluran aksi kemanusiaan Taman Zakat.

Pria yang akrab disapa Pak Wahyu itu mengungkapkan aksi yang nyata merupakan bagian paling penting dalam proses menghimpun dana kebaikan.  Senada dengan ACT, Taman Zakat juga berkomitmen menebar aksi kemanusiaan. Salah satunya penyaluran bantuan untuk Palestina.

 

Palestina masih mengundang simpati para pegiat aksi kemanusiaan di Indonesia. Taman Zakat dan ACT Jatim berkomitmen untuk membuka peluang kebaikan bersama dalam menanggapi dan membantu isu kemanusiaan islam di dunia. Selain Palestina, aksi ini diharapkan bisa meluaskan jangkauan kebaikannya untuk negara-negara Islam lainnya yang sedang dilanda konflik dan musibah.

Menurut Citra, selaku Pjs Direktur Taman Zakat, sinergi aksi kemanusiaan ini harus dimasifkan dan dirawat dengan maksimal agar dapat mengalirkan kebaikan bagi siapapun yang menerima manfaat dan keberkahan bagi para dermawan yang berbagi rizki.

TAZA

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

Berita Menarik Lain :

Follow us @ TamanZakat

Name - City
Sudah Product Time