Call Center

031 - 99 787 999

Email

mail@tamanzakat.org

Jam Layanan

Senin - Sabtu: 8 AM - 4 PM

TAMAN – Program tanggap pangan pandemi corona masih terus dimasifkan oleh Taman Zakat. Sebanyak ribuan kilogram paket beras telah didistribusikan kepada penerima manfaat hingga akhir Juni, sesuai dengan prediksi puncak penyebaran wabah dan akhir dari himbauan physical distancing.

Senada dengan Taman Zakat, Komunitas Wirausaha Muslim kemudian bekerja sama dengan Taman Zakat memberikan bantuan sebanyak 200 kilogram paket beras sebagai dukungan terhadap aksi tanggap pangan pandemi corona yang digelar Taman Zakat di Jawa Timur.


Pada Senin (13/04), tim Taman Zakat menyalurkan paket beras dari komunitas Wirausaha Muslim untuk dai dan masyarakat terdampak covid19. Sebanyak 65 penerima manfaat telah terbantu dari aksi kolaborasi tanggap pangan ini.

“Tim Taman Zakat akan terus memasifkan penyaluran untuk pekerja harian dan pedagang keliling yang masih terbatas penghasilannya karena efek covid ini. Target kami, penerima manfaat di seluruh kecamatan di Kabupaten Sidoarjo.” ujar Ninda, Manajer Program Taman Zakat.

TAZA

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

Berita Menarik Lain :

Follow us @ TamanZakat