Call Center

031 - 99 787 999

Email

mail@tamanzakat.org

Jam Layanan

Senin - Sabtu: 8 AM - 4 PM

Sidoarjo – Taman Zakat bagikan Al Quran Tilawah bagi santri penghafal Al Quran di Sekolah Dasar Islam An Nahl Siodarjo, Rabu (03/03/2021) ini. Al Quran tilawah yang dibagikan kepada santri-santri penghafal Al Quran tersebut merupakan program Wakaf Al Quran Taman Zakat Indonesia yang secara konsisten mendukung upaya terbaik para Hafidz dan Hafidzah dalam menghafalkan Al Quran.

“Penyaluran Wakaf Al Quran kali ini, kami salurkan ke Sekolah Penghafal Al Quran An Nahl. Semoga Al Quran Tilawah ini dapat dipergunakan untuk menunjang hafalan, dan memacu semangat para Hafidz dan Hafidzah dalam menghafal Quran”, terang Ninda selaku kepala bagian program Taman Zakat Indonesia.

Pada penyaluran kali ini, juga didukung oleh donatur program Wakaf Al Quran Taman Zakat Indonesia. para donatur memberikan harapan kepada para generasi Hafidz dan Hafidzah untuk dapat selalu istiqomah dalam menghafalkan Al Quran, sebagai bentuk dakwah Islam di masa yang akan datang.

Taman Zakat juga selalu mengajak para donatur untuk dapat memberikan perhatian bersama-sama pada para penghafal Al Quran, sebagai bentuk dakwah dalam memperkuat akidah dan ukhwah Islamiyah, di masa depan.

TAZA

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

Berita Menarik Lain :