Call Center

031 - 99 787 999

Jam Layanan

Senin - Sabtu: 8 AM - 4 PM

Rahmadyna Asyifa Salma atau yang akrab disapa Salma adalah remaja cerdas asal Ampang Gadang, Bukittinggi yang didiagnosa mengidap penyakit paling langka di dunia,yang hanya diidap oleh 0,1% dari populasi manusia di dunia.

Arterivenous Malformation atau AVM adalah penyakit malformasi pembuluh darah arteri dan vena yang terhubung tanpa kapiler, sehingga proses penyaringan darah dan suplai oksigen ke seluruh organ tubuh tidak maksimal. Penyakit yang menimpa remaja yang malang ini terdiagnosa pada pembuluh batang otak, yang rawan terjadi pecah pembuluh darah dan berakibat fatal.

Anak kedua dari tiga bersaudara ini harus segera mendapat penanganan medis, untuk dilakukan Bedah Otak dengan teknik Embolisasi di RS. Pusat Otak Nasional di Cawang Jakarta, dengan biaya yang fantastis sekitar Rp 300.000.000 diluar tanggungan Bpjs.

Alhamdullilah berkat para donatur saat ini salma sedang menjalani tahap observasi sebelum memasuki operasi. Untuk memasuki tahap operasi embolisasi, salma membutuhkan bantuan para donatur agar segera melakukan tahap operasi lanjutan.

Bantu salma dengan berdonasi dan konsultasi via WA Center DISINI

TAZA

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

Berita Menarik Lain :

Follow us @ TamanZakat

Name - City
Sudah Product Time