Call Center

031 - 99 787 999

Jam Layanan

Senin - Sabtu: 8 AM - 4 PM

Tanggal 10 Januari diperingati sebagai hari lingkungan hidup Indonesia. Setiap tanggal ini kita diingatkan betapa pentingnya menjaga lingkungan hidup.

Begitu pula Taman zakat, Dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup. Berbagai kegiatan bertema cinta lingkungan dan kepedulian terhadap sesama kembali digelar.

Kegiatannya di mulai dengan Tim Taman Zakat membersihkan masjid Al Liqo’, yang lokasinya persis di depan kantor Taman Zakat.

Kemudian dilanjutkan dengan berbagi makanan ketan sambel dengan kemasan daun pisang kepada jama’ah sholat Jum’at dan di tutup dengan penyaluran mushaf Al-Qur’an untuk masjid Al Liqo’.

“Moment tanggal 10 Januari ini taman zakat mengangkat tema hari pengurangan penggunaan plastik. Hal ini direpresentasikan dengan penggunaan daun pisang sebagai bungkus makanan yang kita bagikan hari ini.” Jelas Ziyad selaku panitia kegiatan ini.

Dalam kesempatan lain. Abdullah, ketua takmir masjid Al Liqo’ juga memberikan apresiasi terhadap taman zakat; “kami berterima kasih kepada tim taman zakat yang hari ini bersinergi dan berbagi dengan kami, semoga kegiatan ini memberikan keberkahan dan memakmurkan masjid Al Liqo’ “. Ujarnya.

Yuk, mari kita jaga lingkungan hidup dan menjadi pelopor kepedulian terhadap sesama bersama Taman Zakat

TAZA

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

Berita Menarik Lain :

Follow us @ TamanZakat

Name - City
Sudah Product Time