Call Center

031 - 99 787 999

Email

mail@tamanzakat.org

Jam Layanan

Senin - Sabtu: 8 AM - 4 PM

Sidoarjo (14/11) – Taman Zakat dengan salah satu programnya, yakni Taman Cendekia yang berfokus pada bidang pendidikan berkesempatan mendatangi SDI Annahl Bringinbendo – Sidoarjo.

Suasana pembelajaran yang kondusif dan menyenangkan terlihat pada salah satu kelas belajar yang di datangi tim Taman Zakat. Dalam kesempatan kali ini, Taman Zakat menyalurkan berupa 1 unit sound system untuk mendukung kegiatan belajar mengajar para siswa SDI Annahl Bringinbendo – Sidoarjo.

Penyaluran Unit Sound System kepada SDI An Nahl - Sidoarjo

Kepala sekolah SDI Annahl, Meilia Dwi Mardiani mengucapkan terima kasih kepada para donatur Taman Zakat yang sudah membantu program Taman Cendekia untuk pengembangan sekolah yang menjadi amanahnya.

“Alhamdulillah, dengan adanya sound system ini, kegiatan muroja’ah siswa SDI Annahl akan lebih semarak, dan tentunya, akan meningkatkan keberanian para siswa untuk tampil membacakan hafalannya di depan kelas maupun di event-event tertentu yang kami selenggarakan. Sekaligus bisa melatih kemampuan siswa laki-laki dalam mengumandangkan adzan pada saat sesi latihan sholat berjamaah.” ujar wanita yang biasa dipanggil Bu Mei ini.

TAZA

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

Berita Menarik Lain :

Follow us @ TamanZakat